NewsGpgo.inGopego MagzFans Art

YOUTUBE BOKEP INDIA

YouTube Tambahkan 4 Bahasa India BaruSOCIAL-MEDIA - Menyadari bahwa teknologi saat ini sudah merambah banyak kalangan dari beragam bahasa, YouTube menghadirkan tambahan update untuk layanannya. Kini YouTube tersedia dalam 4 bahasa India tambahan, Gujarati, Kannada, Malayalam dan Telugu. Update ini disampaikan oleh video platform Google tersebut melalui…more »
Google Sediakan Free Wi-Fi Khusus Google+ untuk Pengguna IndiaSOCIAL-MEDIA - India, salah satu negara dengan populasi terbesar ini tampaknya cukup potensial sebagai pasar jejaring sosial di masa depan. Beberapa waktu yang lalu, India dikabarkan menggeser Indonesia sebagai pasar Facebook terbesar. Dan kini, Google juga melirik negara tersebut untuk memperluas pasar jejaring sosialnya.Google…more »
Google dan Facebook Hapus Konten Bermasalah di IndiaSOCIAL-MEDIA - Akhir-akhir ini keterlibatan pemerintah dalam mengontrol konten jejaring sosial kerap terjadi, sebut saja kasus India yang melarang tentara dan wanita menggunakan jejaring sosial. Yang lebih ekstrim, Twitter mempertimbangkan kebijakan sensor baru, dan Thailand adalah negara pertama yang menyetujuinya.…more »
Pakistan, Bangladesh dan Arab Saudi Blokir YouTube Terkait Film Anti-IslamSOCIAL-MEDIA - Setelah beberapa hari lalu Google menolak untuk menghapus trailer film Innocence of Muslim yang menuai kontroversi dari YouTube, kini aksi lanjutan dilakukan oleh sejumlah negara muslim. Pakistan dan Bangladesh telah memblokir website video-sharing Google Inc ,YouTube untuk mencegah orang menonton film…more »
Google dan Shah Rukh Khan Saling Memanfaatkan SOCIAL-MEDIA - Google+ mengalami dinamika perkembangan yang cukup fluktuatif sejak peluncurannya. Jejaring sosial milik Google ini telah berhasil meraih angka 10 juta pengguna dalam 2 pekan pertama, bahkan melesat hingga 25 juta hanya dalam waktu 1 bulan. Dan kini, informasi terbaru menyebutkan bahwa traffic Google+…more »
Google+ Kini Dukung 60 BahasaSOCIAL-MEDIA - Kebutuhan akan social media dan komunikasi saat ini adalah milik semua orang tanpa kecuali, termasuk dengan keanekaragaman bahasa yang kadang menjadi kendala. Jika beberapa waktu yang lalu YouTube menambahkan 4 bahasa India baru, Goole+ pun tak mau ketinggalan. Google baru saja mengumumkan jumlah 60…more »
Google Konfirmasi Pemblokiran YouTube dan Gmail di IranSOCIAL-MEDIA - Peran pemerintah dalam membatasi kiprah jejaring sosial saat ini cukup terasa, seperti halnya yang baru-baru ini terjadi, Google dan Facebook menghapus konten bermasalah di India. Bahkan Twitter pun berencana memberlakukan kebijakan baru terkait dengan sensor konten. Kabar baru kini hadir dari raksasa…more »
open