NewsGopego PlayGopego Magz

YOUTUBE VIDEO FILM INDIA BERBAHASA INDONESIA

Pakistan, Bangladesh dan Arab Saudi Blokir YouTube Terkait Film Anti-IslamSOCIAL-MEDIA - Setelah beberapa hari lalu Google menolak untuk menghapus trailer film Innocence of Muslim yang menuai kontroversi dari YouTube, kini aksi lanjutan dilakukan oleh sejumlah negara muslim. Pakistan dan Bangladesh telah memblokir website video-sharing Google Inc ,YouTube untuk mencegah orang menonton film…more »
YouTube Movie Rental Merambah JepangSOCIAL-MEDIA - Apa kabar dengan YouTube Movie Rental? Beberapa waktu yang lalu sebuah kabar menyebutkan bahwa YouTube mulai menyewakan film-film produksi Disney. Seperti yang kita tahu, YouTube Movie Rental baru diluncurkan untuk wilayah Kanada pada bulan September yang lalu, dan berlanjut untuk wilayah Inggris bulan…more »
YouTube Tambahkan 4 Bahasa India BaruSOCIAL-MEDIA - Menyadari bahwa teknologi saat ini sudah merambah banyak kalangan dari beragam bahasa, YouTube menghadirkan tambahan update untuk layanannya. Kini YouTube tersedia dalam 4 bahasa India tambahan, Gujarati, Kannada, Malayalam dan Telugu. Update ini disampaikan oleh video platform Google tersebut melalui…more »
Situs Musik Bajakan Diblokir di IndiaSOCIAL-MEDIA - Ketika Amerika sukses memblokir akses ke situs-situs yang melanggar undang-undang hak cipta, India sedang berjuang memblokir situs-situs serupa. Menurut laporan dari Jagran Post, tiga badan industri di India mengajukan gugatan di Pengadilan Tinggi Kalkuta meminta larangan Songs.pk.Songs.pk merupakan…more »
YouTube Indonesia Resmi DiluncurkanSOCIAL-MEDIA - Kabar baik bagi pengguna YouTube Indonesia! Google baru saja menambah daftar lokalisasi YouTube di seluruh dunia dengan meluncurkan situs video lokal di Indonesia. Seperti halnya di negara-negara lain, situs ini ditujukan untuk meningkatkan pencarian video lokal dan untuk mempromosikan konten lokal.YouTube…more »
Google Sediakan Free Wi-Fi Khusus Google+ untuk Pengguna IndiaSOCIAL-MEDIA - India, salah satu negara dengan populasi terbesar ini tampaknya cukup potensial sebagai pasar jejaring sosial di masa depan. Beberapa waktu yang lalu, India dikabarkan menggeser Indonesia sebagai pasar Facebook terbesar. Dan kini, Google juga melirik negara tersebut untuk memperluas pasar jejaring sosialnya.Google…more »
YouTube Kini Sewakan Film Produksi DisneySOCIAL-MEDIA - Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Disney dan YouTube telah memiliki kesepakatan dengan nilai investasi $10-15 juta yang akan digunakan untuk menciptakan konten baru internet. Dan kabar terbaru kini mengungkapkan bahwa film-film Disney telah hadir di YouTube. Selain "Winnie the Pooh" dan "Pirates of…more »
600 Film Produksi MGM Hadir di Google Play StoreANDROID - Setelah awal April lalu Google menambahkan 500 judul film produksi Paramount Picture ke Google Play Store, kini koleksi tersebut bertambah besar dengan hadirnya 600 film dari Metro Goldwyn Mayer (MGM).Kesepakatan kerjasama antara Google dan MGM tersebut tidak hanya membawa banyak judul film untuk divisi…more »
Film Pendek ini Dibuat dengan Kamera HTC OneANDROID - Sutradara asal Skotlandia, Frank Hannah, menerima tantangan untuk membuat film berdurasi pendek. Bukan hal aneh jika Hannah bisa membuat film pendek berdurasi 4 menit. Yang membuatnya unik adalah karena fim tersebut dibuat dengan menggunakan kamera pada Android smartphone HTC One.Tantangan tersebut…more »
Google dan Shah Rukh Khan Saling Memanfaatkan SOCIAL-MEDIA - Google+ mengalami dinamika perkembangan yang cukup fluktuatif sejak peluncurannya. Jejaring sosial milik Google ini telah berhasil meraih angka 10 juta pengguna dalam 2 pekan pertama, bahkan melesat hingga 25 juta hanya dalam waktu 1 bulan. Dan kini, informasi terbaru menyebutkan bahwa traffic Google+…more »
open